Wednesday, May 4, 2011

Guardiola Preparing for a Different MU


x

Barcelona - Josep Guardiola cenderung memfavoritkan Manchester United untuk lolos ke final Liga Champions. Menghadapi ulangan final tahun 2009, Pep bakal menyiapkan rencana baru karena The Red Devils bakal sangat berbeda.

Baru Barcelona yang memastikan lolos ke final Liga Campions 2010/2011 usai secara agregat menundukkan Real Madrid 3-1. Sementara MU punya kans besar melangkah ke Wembley karena mereka punya keunggulan dua gol tandang, yang berarti hasil imbang dinihari tadi akan cukup meloloskan Ryan Giggs cs.

Jika skenario tersebut berjalan mulus maka akan ada ulangan final Liga Champions musim 2008/2009. Saat itu di Stadion Olimpico Roma, Barca sukses menjungkalkan 'Setan Merah' dengan skor 2-0.

Meski berbekal kemenangan meyakinkan dua musim lalu, Guardiola tak memandang timnya punya peluang yang sama tahun ini. MU disebutnya akan tampil berbeda dan tetap sangat membahayakan dilihat dari sisi manapun.

"Kami harus mencoba dan mencari kelemahan mereka, merebut bola dan menyerang. Mereka tim yang hebat dan dia adalah salah satu yang terbaik dalam permainan ini - dia sudah menunjukkan bisa mengulang dan menciptakan kembali, dan memetik kemenangan dan kemenangan dan kemenangan dan kemenangan di final," ungkap Guardiola di Telegraph.

Terkait kemenangan dua tahun lalu, Guardiola mengaku ada faktor keberuntungan yang bermain. Itu terkait gol cepat yang dibuat Samuel Eto'o, sebelum kemudian digandakan Lionel Messi.

"Itu pertandingan yang ditentukan oleh hal-hal yang tidak bisa dikendalikan. Kami beruntung di awal pertandingan itu kami sedikit lebih baik dibanding mereka, tapi jika kami bertemu lagi itu akan menjadi pertandingan yang berbeda," tuntas Guardiola.
source detik.com

No comments:

Post a Comment

Free Backlink Automatic Backlink Exchange Backlink Exchange